Pemberangkatan Siswa dalam Lomba Bahasa dan Seni Tingkat Kabupaten Jombang

Pemberangkatan Siswa dalam Lomba Bahasa dan Seni Tingkat Kabupaten Jombang

lomba bahasa dan seni
formasi tidak lengkap

Kudu (09/08/2023) Melangkah Menuju Panggung Prestasi: Pemberangkatan Siswa dalam Lomba Bahasa dan Seni, Suasana Kantor Wilker Pendidikan Kecamatan Kudu hari itu terasa berbeda. Semangat dan kegembiraan terasa di udara ketika siswa-siswi berkumpul mewakili lomba bahasa seni di Dinas Pendidikan Kabupaten Jombang, siap untuk memulai perjalanan menuju panggung prestasi. Ini adalah saat yang ditunggu-tunggu setelah diadakan seleksi tingkat Kecamatan Kudu, saat para pahlawan tanpa tanda jasa – para siswa yang akan mewakili kecamatan kudu dalam lomba bahasa dan seni.

foto di halaman masjid pendidikan disdikbud jombang

 
 Koordinator Wilayah Kerja Pendidikan Kecamatan Kudu Bapak Kasadi, S.Pd dalam sambutan yang penuh semangat dengan kata-kata inspiratif dan semagat yang mengalir ke hati siswa-siswa dan hadirin. Korwi mengingatkan para siswa akan pentingnya perjuangan dan dedikasi dalam mencapai tujuan. Dia membangkitkan semangat juang mereka dan meminta mereka untuk mengingat bahwa mereka bukan hanya mewakili sekolah, tetapi juga diri mereka sendiri. 

Terimakasi Bapak/ Ibu guru panitia/ pendamping lomba bahasa dan seni Kecamatan Kudu yang telah membimbing siswa-siswi sampai berjuang di tingkat Kabupaten Jombang. 


 

0 Comments: