Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Jombang

Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Jombang

Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS mojokerto
Wilkerdik Kudu - Tahapan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) terus berlanjut. Setelah masa pengumuman hasil sanggah yang digunakan untuk memperbaiki kekuarangan data para pelamar CPNS usai, kini Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan jadwal Seleksi Kompetensi Dasar Selasa (14/1). Sesuai tahapannya, akhir Januari 2020 proses seleksi CPNS) 2019 memasuki tahapan Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ). SKD akan diikuti oleh pelamar CPNS 2019 yang lolos seleksi administrasi.

Kepala Bidang Pengadaan, Profesi dan Informasi BKDPP Kabupaten Jombang Sugianto mengungkapkan, sesuai penetapan dari BKN, SKD kabupaten Jombang akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 13 Februari 2020. 

“Lokasinya di Graha Mojokerto Service City (GMSC) Kota Mojokerto” ungkapnya.

Ia menambahkan Titik lokasi yang berada di kota Mojokerto dilaksanakan untuk 3 Kabupaten/ Kota, yakni kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Jombang. Sehingga pelaksanaan SKD dibagi dalam 3 jangka waktu. Untuk Kota Mojokerto  dilaksanakan pada tanggal 1- 3 februari 2020, untuk kabupaten Mojokerto dilaksanakan tanggal 4- 7 februari 2020, dan untuk Kabupaten Jombang  dilaksanakan pada tanggal 8- 13 februari 2020

“Jumlah hari pelaksanaan disesuaikan dengan jumlah peserta yang mana setiap hari dibagi menjadi 5 sesi dan masing masing sesi diikuti oleh 300 peserta.Untuk pengumuman administrasi bisa dilihat di website BKDPP karena nama tersebut sama dengan calon peserta SKD” jelasnya

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) merupakan salah satu tahapan tes CPNS yang meliputi Tes Intelegensia Umum (TIU), Tes Karakter Pribadi (TKP) dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).
sumber : suarapendidikan.com

0 Comments: